Welcome Animation

Laman


widgeo.net

Senin, 18 Agustus 2014

How To Reload Cans ( Cara Isi Ulang Cans/Pylox).

HOW TO RELOAD/REFILL YOUR CANS

   Hal yg perlu di perhatikan dalam mengisi ulang cans. perhatikan apakah jenis cans yg akan anda isi ulang male/female. begitu sebaliknya pada cans yg dibuat untuk mengisi ulang cans yang kosong.


Kalau begitu mari kita mulai.

Jika Female Cans ingin di isi ulang dengan male cans. mungkin ini salah satu cara yang paling mudah. misalkan kita ingin mengisi ulang Montana pocket dengan Basics/Pylox.

  1. Sediakan sebuah puplen bekas. ambil bagian dalamnya. dianjurkan memakai pulpen merek Faster. dan tidak lupa anda harus punya sebuah caps adapter.
  2. Potong secukupnya isi pulpen tadi. 
  3. Lalu pasangkan ke dalam adapter.
  4. pasang adapter ke cans yang ingin dibuat untuk mengisi ulang.
  5. INGAT! cans yang ingin dibuat untuk mengisi ulang. harus dalam posisi dibawah. sedangkan cans yang kosong, harus selalu dalam keadaan di atas.
  6. Lalu kawinkan kedua cans tersebut, dengan cara sama sama di tekan sampai terdengar suara cairan yang sedang di transfer.
  7. Bila menghadapi masalah seperti: "cans yg dibawah masih banyak. tapi tidak mau terisi ke cans yg diatas". Cobalah buang gas dari cans yang di atas td tersebut. caranya: pasangkan caps ke cans. semprot cans dalam keadaan terbalik. agar yg keluar dr cans itu gas yg ada di dalamnya... INGAT! DALAM KEADAAN TERBALIK!
  8. Selesai ^^
  9. Bila ada masalah bisa comment di bawah :)
Kita pakai bagian yg pink saja.



     
    Posisi reload. cans kosong di atas.




    SEMOGA MEMBANTU

    STOP WORKING, START BOMBING ^^

    3 komentar: